NUR FAJARIANI, S.E.,M.M
Pengaruh Reputasi Dan Produk Bank Terhadap Keputusan Menabung Pada Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Mamuju
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Reputasi Dan Produk Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian seluruh masyarakat yang menabung pada PT. Bank Muamalat Tk Cabang Mamuju, sampel yang digunakan dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 30 responden. Rumus yang dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, regresi linear berganda uji t dan uji f. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan reputasi dan produk bank berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Mamuju. Reputasi dan produk Bank berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Mamuju.
Kata Kunci : Reputasi, Produk Bank Dan Keputusan Menabung
Tidak tersedia versi lain