Junaeda, S.E., M.M
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada TPC Raja Wallpaper Di Kabupaten Mamuju
Penelitian ini bertuuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada TPC Raja Wallpaper Di Kabupaten Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian seluruh pelanggan yang melakukan pembelian pada TPC Raja Wallpaper di Kabupaten Mamuju sampel yang digunakan dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 30 responden. Rumus yang dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji validitas dan uji realibilitas, regrsi linear berganda, uji T dan uji F. Hasi dalam penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan pada TPC Raja wallpaper di Kaupaten Mamuju. Kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Pada TPC Raja wallpaper Di Kabupaten Mamuju.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Dan Loyalitas Pelanggan
Tidak tersedia versi lain