Suharlina, S.E., M.Acc.Ak
Pengaruh Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Customer Loyalty ( Studi Kasus Pada Alifqy Sport Di Kabupaten Mamuju)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Experiential Marketing Dan Emotional Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Alifqy Sport Di Kabupaten Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner. responden dalam penelitian seluruh pelanggan yang melakukan pembelian pada Alifqy Sport Di Kabupaten Mamuju. Sampel yang digunakan denga teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 30 responden. Rumus dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan alat uji validitas dan reabilitas, regresi linear berganda ujit, dan uji F. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan experiential Marketing Dan Emotional Marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap customer Loyalty pada Alifqy Sport Di Kabupaten Mamuju. Experiential Marketing Dan Emotional Marketing berpengaruh signifikan secara simultan terhadap customer Loyalty pada Alifqy Sport Di Kabupaten Mamuju.
Kata Kunci : Experiential Marketing, Emotional Marketing Dan Customer Loyalty
Tidak tersedia versi lain