REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

NUR WAHYUNIANTI DAHRI, S.E.,M.

Pengaruh Taste Customer Satisfaction Dan Word Of Mouth Terhadap Buying Decision Pada Rumah Makan Cici Di Kabupaten Mamuju

Sunarti ayunengsih - Nama Orang;

Ketertarikan untuk melakukan penelitian terkait dengan taste ( Cita Rasa) karena rumah Makan pada umumnya memiliki perbedaan. Rumah Makan Cici sejak tahun 2009 sehingga saat ini masih tetap bertahan, bahkan memiliki pangsa pasar sebdiri yang melakukan pemesanan menu-menu bilamana terdapat kegiatan-kegiatan di kantor pemerintahan maupun swasta. Permasalahannya lebih pada mencaritau keunggulan yang dimiliki rumah makan cici melalui penggalian informasi terkait taste (Cita Rasa) terdapat penawaran untuk menggunakan Rumah Makan Cici dalam memberikan jamuan makan bagi tamu-tamu kantoran, hal ini dikarenakan pertimbangan tertentu salah satunya pelayanan dan cita rasa yang tidak memiliki varian dan inovasi dalam meracik menu makanan dan minuman sesuai perkembangan zamanatau menu kekinian. penelitian ini menggunakan dua variabel independen dan satu variabel dependen, alat uji yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas dan uji regresi linear berganda secara parsial dan uji determinasi dengan derajat signifikan 0,05 dan angka thitung 3,864 > ttabel sebesar 1,68967, dengan demikian hipotesis penelitian diterima atau H1 diterima dan H0 ditolak.
Hasil analisis customer satisfaction pada rumah makan Cici di Kabupaten Mamuju dengan angka signifikan diperoleh 0,004 ttabel sebesar 1,68957, dengan demikian hipotesis penelitian diterima atau H1 diterima dan H0 ditolak. Hasil analisis word of mouth pada rumah makan cici dengan angka signifikan 0,000 < 0,05 dan angka thitung 4,519 > ttabel sebesar 1,68957, dengan demikian hipotesis penelitian diterima atau H1 diterima dan H0 ditolak, tingkat hasil analisis secara simultan signifikan 0,000 > 0,05, angka fhitung 7,965 < angka Ftabel 2,87 dengan demikian hipotesis ditolak atau H0 diterima dan H1 ditolak. Secara empiris data mendukung hipotesis yang diajukan sehingga disimpulkan taste, customer satisfaction dan word of mouth secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap buying decision paa Rumah Makan cici di Kabupaten Mamuju.

Kata Kunci : Taste, Customer Satisfaction, Word Of Mouth, Buying Decision


Ketersediaan
#
My Library R 2024 SUN p
SKRIPSI1490
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2024 SUN p
Fakultas
Manajemen : Fakultas ekonomi dan Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
202001073
Klasifikasi
R 2024 SUN p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?