NUR ASIA, M.M,S.E
Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pembelian Beras Mutiara Biru Di Kecamatan Mamuju
Penelitian ini ertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pembelian Beras Mutiara Biru Di Kecamatan Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen pada Toko Bintang Farel Kabupaten Mamuju dengan jumlah populasi tidak diketahui atau tidak terbatas, sampel yang digunakan dengan teknik Nonprobability sampling dan jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas, regresi linear berganda, uji t dan uji f. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth dan kualitas produk berpengaruh dignifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Beras Mutiara Biru di Kecamatan Mamuju.
Kata Kunci : Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain