H. Hasbullah, S.E., M.Si
Pengaruh Word Of Mouth Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bintang Farel Kabupaten Mamuju
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh variabel Word Of Mouth Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Bintang Farel Kabupaten Mamuju. Metode penelitian yang digunakan yakni dengan menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen Pada Toko Bintang Farel Kabupaten Mamuju, dengan jumlah populasi tidak diketahui atau tidak terbatas, sampel yang digunakan dengan teknik Nonprobability sampling dan jumlah sampel ditentukan dengan menggunakan rumus chocran dengan jumlah sampel 96 responden. Rumus yang dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, regresi linear berganda, uji t dan uji f. Hasil dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel Word Mouth dan pelayanan karyawan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Pada Toko Bintang Farel Kabupaten Mamuju. Variabel Word mouth dan pelayanan karyawan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Pada Toko Bintang Farel Kabupaten Mamuju.
Kata Kunci : Word Mouth, Pelayanan Karyawan Dan Keputusan Pembelian
Tidak tersedia versi lain