REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

Dr. Ramli, S.S.E., S.Pd., M.M

Analisis Strategi Marketing Dalam Meningkatkan omzet Pada CV. Simple Taylor & Textil Di Kabupaten mamuju

R A H M A. B - Nama Orang;

CV. Simple Taylor & Textil adalah satu usaha yang telah berdiri cukup lama di Kabupaten Mamuju. Usaha yang memproduksi pakaian memiliki empat karyawan yang bekerja pada CV. Simple Taylor & Textil. Beberapa masalah yang tampak yaitu kurangnya fasilitas yang tidak memadai dan tekanan dari luar (Pesaing) mengakibatkan untuk memungkinkan terjadinya produk menurun pada CV. Simple Taylor dan textil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi digital marketing yang dilakukan oleh CV. Simple Taylor & Textil dalam meningkatkan omset produknya. Peneliotian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT dengan membuat IFAS dan EFAS dalam bentuk tabel. Penelitian ini juga menggunkan strategi SO yaitu dengan memperluas pangsa pasar, promosi produk dan menjaga hubungan baik. Strategi WT digunakan untuk meminimalisasir kelemahan dan ancaman. Dari hasil pembobotan IFAS dan EFAS pada tabel 5 dan tael 6 dapat diperoleh dari data strenght opportunity, weakness dan threat sebagai berikut kekuatan (Strenght ) dengan total skor sebesar 3,16 peluang (Opportunity) dengan total skor sebesar 3,05. Kelemahan (weakness) dengan total skor sebesar 3,13. ancaman (Threat) dengan total skor 2,97. Kekuatan (Strenght) + peluang (opportunity) 3,16 + 3,05 = 0,11. Kelemahan (weakness) + ancaman (threat) =3,13 + 2,97 = 0,16. Berdasarkan IFAS dan EFAS berdasarkan koordinat internal dan eksternal menurut Freddy F Rangkuti ( 2016 : 152 ) sebagai berikut : Koordinat analisis Internal Sumbu X = (skor total kekuatan - skor total kelemahan) : 2 (3,16 - 3,13) : 2 = 0,01. Koordinal Analisis Eksternal Subu Y = (skor total peluang - skor total ancaman) : 2 (3,05 - 2,97) : 2 = 0,04. Kuadran I ( S - 0 strategi ) Strategi umum yang dapat digunakan CV. Simple Taylor & Textil Kabupaten Mamuju dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki untuk mengambil setiap keunggulan pada kesempatan yang ada. Strategi yang diterapkan CV. Simple Taylor & Textil Kabupaten Mamuju.

Kata Kunci : Digital marketing, Meningkatkan Omzet.


Ketersediaan
#
My Library R 2024 RAH a
SKRIPSI1500
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2024 RAH a
Fakultas
Manajemen : Fakultas ekonomi dan Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
202001180
Klasifikasi
R 2024 RAH a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?