REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

Junaeda, S.E., M.M

Pengaruh Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Pada Erafone Di Kabupaten Mamuju

Ahmad Auldy - Nama Orang;

Rancangan penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang mengetahui hubungan penagruh Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Pada Erafone Di Kabupaten Mamuju. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif yang banyak menggunakan data angka- angka berupa tangapan responden dengan model angka skala likers 5 paling tinggi 1 paling rendah menggunakan alat kuesioner penelitian yang dibagikan 96 responden dengan menggunakan pengambilan sampel dengan sengaja (purposive) dan bersifat subjektif. Pengolahan data penelitian menggunakan regresi linear berganda dengan alat antu software SPSS versi 24,0 untuk membaca arah pengaruh variael independen terhadap variabel dependen secara parsial uji t maupun secara simultan uji F. Hasil penelitian menunjukkan promosi dengan nilai signifikan 0,006 < 0,05 dan angka thitung 5,510 > ttabel 1,70329. Hal ini berarti hipotesis diterima, bran image dengan nilaI signifikan 0,012 < 0,05 dan angka thitung 3,623 > ttabel 1,70329. Hal ini erarti hipotesis diterima. Hasil uji simultan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan fhitung seesar 11,411> Ftabel sebesar 3,35. Hal ini berarti hipotesis diterima.

Kata Kunci : Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
My Library R 2024 AHM p
SKRIPSI1501
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2024 AHM p
Fakultas
Manajemen : Fakultas ekonomi dan Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
201801232
Klasifikasi
R 2024 AHM p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?