REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

Dr. Ramli, S.S.E., S.Pd., M.M

Pengaruh Storytelling Marketing Dan Elektronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Goomart Di Kabupaten Mamuju Tengah

Muh. Heru Wibowo - Nama Orang;

Perkembangan Strategi Storytelling Marketing menjadi cara membuat perasaan, panca indra, pemikiran dan tindakan konsumenbekerja, hal ini tidak lepas dari citra manusia pada dasarnyalebih percaya kepada cerita dibandingkan dengan merek. Elektronic Word Of Mouth lebih efektif dalam penerapannya serta memiliki manfaat sebagai salah satu bentuk promosi dalam pemasaran. Konsep kampanye dan promosi yang dikemas melalui link internet yang dapat dikunjungi melalui iklan di website, Facebook, Twiterr, Instagram dan line menjadi potensial menjadi referensi dalam membentuk harapan masyarakat untuk melakukan pembelian produk hingga tercatat menjadi menjadi konsumen. Komunikasi pemasaran Elektronic Word Of Mouth menjadi strategi dapat dimanfaatkan Goomart di kabupaten Mamuju Tengah. Keputusan pembelian merupakan proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif dan memilih salah satu diantaranya. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen dan satuvariabel dependen alat uji yang digunakan yaitu uji validitas uji reabilitas dan uji regresi linear berganda secara parsial maupun simultan dengan derajat signifikan 0,05 (e=5%).
Hasi [enelitian Storytelling Marketing (X1) diperoleh nilai signifikan sebesar 0,001 dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dapat diketahui bahwa nilai signifikan 0,001 < 0,05 dan angka thitung 8,247 > ttabel sebesar 1.70329 dengan demikian hipotesis diterima atau H1 diterima dan H0 ditolak. Hasi analisis elektronik word of mouth (X2) diperoleh nilai signifikan sebesar 0,020 dengan demikian menggunakan atas signifikan 0,05 dapat diketahui bahwa nilai signifikan 0,020 < 0.05 dan angka thitung 6,206 > ttabel sebesar 1.70329, dengan demikian hipotesis diterima atau H1 diterima dan H0 ditolak . Tingkat signifikan 0,000>0,05 angka Fhitung16,242 < angka Ftabel 3,25. dengan demikian hipotesis ditolak atau Ho diterima dan H1 ditolak. Hal ini erarti secara empiris data mendukung hipotesis yang diajukan, sehingga dapat disimpulkan bahwa storytelling marketing dan elektronic word of mouth secara simultan atau bersama-sama erpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Goomart di Kabupaten Mamuju Tengah

Kata Kunci : Storytelling Marketing, Elektronic Word Of Mouth Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
My Library R 2024 MUH p
SKRIPSI1503
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2024 MUH p
Fakultas
Manajemen : Fakultas ekonomi dan Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
201901015
Klasifikasi
R 2024 MUH p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?