Dr. Ramli, S.S.E., S.Pd., M.M
Pengaruh Inovasi Produk Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Keputusan Pembelian Pada Susu Ido'ta Kabupaten Mamuju
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruhPengaruh Inovasi Produk Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Keputusan Pembelian Pada Susu Ido'ta Kabupaten Mamuju. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini dilaksanakan pada Susu Indo'ta Kabupaten Mamuju dengan jumlah populasi sebanyak 96 pelanggan. Data hasil kuesioner dianalisis dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Susu Indo'ta Kabupaten Mamuju. Keunggulan kompetetif berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pada Susu Indo'ta Kabupaten Mamuju dan inovasi produk dan keunggulan kompetitif berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Susu Indo'ta Kabupaten Mamuju.
Kata Kunci : Inovasi Produk, Keunggulan Kompetitif, Keputusan Pembelian Dan Susu Indo'ta
Tidak tersedia versi lain