REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

RAHMAT KACO, S.E.,M.A.P

Analisis Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Pelanggan Pada Rumah Makan Cahaya Barokah Di Kabupaten Mamuju

Miftahul Jannah - Nama Orang;

Rumah makan Cahaya Barokah sangat genjar Melakukan Pemasaran Produk makanan dan minumannya, yang dilakukan dengan cara mengundang langsung pelanggan untuk datang ke rumah makananya serta memanfaatkan poster dan brosur untuk membuat pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan produk makanan dan minuman yang dipasarkan. Seiring dengan perkembangan tren makanan dan minuman, unit-unit usaha rumah makan di kabupaten Mamuju juga semakin meningkat jumlahnya, hal tersebut menyebabkan Rumah Makan Cahaya Barokah Menghadapi persaingan yang tinggi dalam mendapatkan pelanggan dan keuntungan.
Penelitian ini dilakukan di rumah Makan Cahaya Barokah yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam mempertahankan pelanggan pada Rumah Makan Cahaya Barokah, sedangkan objek penelitian ini adalah strategi pemasaran yang diharapkan oleh Rumah Makan Cahaya Barokah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis SWOT ( Strengths Weaknesses Opportunities Threats).
Dari hasil penelitian ditemukan bahwa posisi Rumah Makan Cahaya Barokah yang sedang berada pada posisi yang kuat dan memiliki peluang yang besar untuk mengembangkan bisnisnya. Dengan demikian rekomendasi strategi yang diberikan adalah strategi agresif, artinya Rumah Makan Cahaya Barokah berada dalam kondisi prima dan mantap sehingga Rumah Makan Cahaya Barokah dapat terus melalukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan dalam isnisnya secara maksimal dengan menggunakan kekuatan yang dimiliki untuk memanfaatkan segala peluang yang ada sehingga Rumah Makan Cahaya Barokah dapat memiliki keunggulan bersaing (cor adfentage)

Kata Kunci : strategi Pemasaran, Pelanggan


Ketersediaan
#
My Library R 2024 RAH a
SKRIPSI1508
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2024 RAH a
Fakultas
Manajemen : Fakultas ekonomi dan Bisnis., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
201601136
Klasifikasi
R 2024 RAH a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?