Pengaruh Persepsi Internal Dan Eksternal Terhadap Permintaan Konsumen Membeli Air Mineral Merek Aquq Di Kabupaten Mamuju
Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh maka penulis menyimpulkan bahwa :rn1. Berdasarkan hasil analisis yang menunjukkan bahwa persepsi internal tidak berpengaruh signifikan dimana nilai koefisienn regresi 0,193 dan nilai probabilitas adalah 0,138 lebih besar dari 0,05 terhadap permintaan konsumen membeli air mineral merek Aqua di kabupaten Mamuju. Sedangkan persepsi eksternal berpengaruh signifikan karena nilai koefisien regresi 0,261 dan nilai probabilitas adalah 0,020 lebih kecil dari 0,05 terhadap permintaan konsumen membeli Air Mineral Merek Aquq Di Kabupaten Mamujurn2. Variabel yang berpengaruh paling dominan adalah persepsi eksternal (X2) terhadap permintaan konsumen membeli air mineral merek Aquq Di Kabupaten Mamuju, karena dari hasil analisis didapatkan angka signifikan paling rendah yaitu, 0.020 dengan angka koefisien beta menunjukkan angka 0,21 dan t hitung 2,372.
Tidak tersedia versi lain