Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 Mamuju
Strategi pemasaran merupakan kunci berhasilnya suatu usaha, maka dari itu dalam meningkatkan penjualan selain dari mempertahankan kualitas produk , perusahaan juga perlu mengenai pelanggan dengan melakukan identifikasi terhadap target pasar, melakukan pengenalan produk ( promosi) kepada konsumen dengan cara yang kreatif. sebisa mungkin lakukan promosi yang konsisten danterus menerus tapi tetap mengamati promosi yang diterapkan oleh para pesaing. Memilih lokasi yang strategi merupakan salah satu strategi untuk menjaring pelanggan, memanfaatkan perkembangan tekhnologi dengan menampilkan produk usaha pada situs jejaring social, agar perusahaan dapat mengetahui bagaimana selera konsumen dan apa yang mereka butuhkan, selain itu pihak perusahaan tetap perlu menjalin hubungan yang baik dengan konsumen, dalam artian hubungan mereka untuk sekedar menanyakan bagaimana kualitas produk usaha anda ataupun menginformasikan produk yang baru perusahaan keluarkan dan promo yang sedang berjalan.rndan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dibutuhkan usaha yang sangat keras dan tentunya hal itu mampu di kelola oleh SDM yang berkualitas dan memeliki skill dalam pemasaran
Tidak tersedia versi lain