Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Pembiayaan Syari'ah Pada PT. Adira Finance Cabang Mamuju
1. Hasil Analisis Regresi Linear berganda diperoleh bahwa variabel independen Yaitu bukti fisik, kehandalan , ketanggapan, jaminan, dan empati secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. secara parsial variabel bukti fisik, kehandalan , ketanggapan, jaminan, dan empati secara bersama-sama memiliki pengaruh positif terhadap pelanggan, yang artinya apabila variabel independen naik, maka variabel dependen akan ikut meningkat, dan jika variabel turun, maka variabel dependen akan ikut menurun. Hal ini berarti hipotesa yang diterima.rn2. Dari keempat variabel dependen yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT. Adira Finance Cabang Mamuju, variabel yang paling dominan pengaruhnya adalah variabel ketanggapan. Variabel kehandalan mempunyai nilai koefesien X2 sebesar 4,038 dan terhitung 5,083 dengan tingkat signifikan (0,004) < X(0,05) yang dipersyaratkan . Hal ini Berarti Hipotesis yang kedua diterima.
Tidak tersedia versi lain