REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Pembiayaan Syari'ah Pada PT. Adira Finance Cabang Mamuju

Ulandari - Nama Orang;

1. Hasil Analisis Regresi Linear berganda diperoleh bahwa variabel independen Yaitu bukti fisik, kehandalan , ketanggapan, jaminan, dan empati secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. secara parsial variabel bukti fisik, kehandalan , ketanggapan, jaminan, dan empati secara bersama-sama memiliki pengaruh positif terhadap pelanggan, yang artinya apabila variabel independen naik, maka variabel dependen akan ikut meningkat, dan jika variabel turun, maka variabel dependen akan ikut menurun. Hal ini berarti hipotesa yang diterima.rn2. Dari keempat variabel dependen yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT. Adira Finance Cabang Mamuju, variabel yang paling dominan pengaruhnya adalah variabel ketanggapan. Variabel kehandalan mempunyai nilai koefesien X2 sebesar 4,038 dan terhitung 5,083 dengan tingkat signifikan (0,004) < X(0,05) yang dipersyaratkan . Hal ini Berarti Hipotesis yang kedua diterima.


Ketersediaan
#
Location name is not set Location name is not set
SKRIPSI03
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2105 ULA p
Fakultas
: ., 2105
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
. 201101161
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?