REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU

  • Beranda
  • Login Pustakawan
  • VC
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Skripsi Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Nama mahasiswa Subjek NIM Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

ANDI INDRA MARTINI, S.E.,M.Si

Pengaruh Prinsip Syariah Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia Cabang Mamuju

Sri Wulandari - Nama Orang;

Pengaruh Prinsip Syariah Dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia Cabang Mamuju

Bank Muamalat Melakukan ekspansi ke beberapa wilayah Indonesia salah satunya Povinsi Sulawesi Barat. Bank Muamalat membuka cabang di Kabupaten Mamuju pada tahun 2009 yang dipimpin oleh Bapak Ansar sebagai Branch Manager. Bank Muamalat terus berkembang dan mewujudkan sebagai pencapaian serta prestasi yang diakui seluruh Dunia sehingga sampai saat ini Bank Muamalat beroperasi bersama beberapa entitas cabang dalam memberikan layanan terbaik.
Penelitian ini bertujuan untuk mengkomfirmasi pengaruh antara variabel prinsip syariah dan promosi terhadap keputusan nasabah menabung di PT. Bank Muamalat Indonesia Cabng Mamuju, metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan data primer yang diambil menggunakan kuesioner. Populasi responden adalah nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia Cabng Mamuju. Dalam penelitian ini sampel diambil dengan teknik quota sampling, jumlah sampel dihitung dengan Rumus Slovin dengan populasi sebanyak 7,918 nasabah dan sampel sebesar 99 nasabah.
Data dari kuesioner dianalisis Teknik regresi linear berganda uji t Hasil uji T mengungkapkan bahwa variabel prinsip syariah tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah memilih Bank Muamalat Indonesia Cabng Mamuju. Dari hasil dapat direkomendasikan saran bahwa pada PT. Bank Muamalat Indonesia Cabng Mamuju semestinya meningkatkan promosi pada penjualan produknya agar bank tersebut dapat meningkat.

Kata Kunci : Prinsip Syariah, Promosi, Keputusan Nasabah, Bank Muamalat Indonesia Cabang Mamuju


Ketersediaan
#
My Library (Reference) R 2022 SRI p
SKRIPSI1104
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
R 2022 SRI p
Fakultas
Manajemen : Fakultas ekonomi dan Bisnis., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
NIM
201801013
Klasifikasi
R 2022 SRI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggung Jawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

REPOSITORY UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAMUJU
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Komitmen kita Meningkatkan sistem layanan demi terwujudnya kepuasan pemustaka. dan Meningkatkan literasi informasi perpustakaan.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?