Tujuan penelitian ini intuk mengetahui pengaruh antara harga dan kualitas produk terhadap Kepuasan Penjualan Petani Kakao Di Tasiu Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini dilaksanakan di tasiu Kecamatan Kalukku dengan jumlah populasi sebanyak 58 orang. Data hasil kuesioner dianalisis dengan antua…
Hasil uji regresi linear berganda secara parsial menunjukkan variabel harga nilai signifikan 0,000, variabel kualitas produk nilai signifikan 0,002 dan variabel kualitas pelayanan nilai signifikan 0,008 ketiga variabel nilai signifikannya lebih kecil dari 0,05. masing-masing variabel independen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko online starshop. uji regresi linear be…
1. Hasil olah data SPSS 16 terdiri dari Harga, Promosi, kualitas produk dan tempat. Dengan nilai F hitung 581.758 > lebih besar dari pada F tabel 2.47 maka disimpulkan hipotesa pertama diterimarn2. Hipotesis kedua dengan nilai T tabel 1.66123. Harga -2.571 < lebih kecil dari T tabel 1.66123 tidak berpengaruh secara parsial. Kualitas produk 0.881 < lebih kecil dari pada T tabel 1.66123 berpengar…
Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh maka penulis menyimpulkan bahwa :rn1. Berdasarkan hasil analisis yang menunjukkan bahwa persepsi internal tidak berpengaruh signifikan dimana nilai koefisienn regresi 0,193 dan nilai probabilitas adalah 0,138 lebih besar dari 0,05 terhadap permintaan konsumen membeli air mineral merek Aqua di kabupaten Mamuju. Sedangkan persepsi eksternal berpen…
Strategi pemasaran merupakan kunci berhasilnya suatu usaha, maka dari itu dalam meningkatkan penjualan selain dari mempertahankan kualitas produk , perusahaan juga perlu mengenai pelanggan dengan melakukan identifikasi terhadap target pasar, melakukan pengenalan produk ( promosi) kepada konsumen dengan cara yang kreatif. sebisa mungkin lakukan promosi yang konsisten danterus menerus tapi tetap …